Pendulum Batik Jambi

Keindahan dari eksotisme batik pendulum tetap membutuhkan tangan-tangan terampil dan kekuatan pengalaman dari pembatik tersebut sehingga dengan kolaborasi teknik yang di ampunya menghasilkan kreasi batik pendulum yang memberikan nilai estetis yang tinggi.

“Pendulum batik bisa dikatakan produk batik, dikarenakan tetap menggunakan lilin panas sebagai media perintang warna yang menggoreskan garis-garis yang berputar sesuai dengan ayunan bandul pendulum yang terbuat dari Corong Plat Besi khusus. Penggunaan kombinasi alat berupa canting dan cap batik bisa dipadukan dalam pembuatan motif-motifnya,” ungkapnya.

Bagi yang apresiasi terhadap bidang fashion yang di atas normal, batik pendulum juga bisa mencapai level Sophisticated dalam berbusana. Keunikan dan keberagaman tanpa batas satu kekutan yang tak terbantahkan dari pendulum. Setiap bandul pendulum (corong wadah lilin panas) yang diayunkan menghasilkan eksotisme dan artistik yang unik dan menawan.

“Harapannya, seni batik pendulum akan menjadi trendsetter yang menyasar kecintaan generasi muda yang haus akan inovasi dan outfit new stylish. Motif-motif yang unik dan up to date dengan sentuhan warna-warna yang cathci dan trendy. Eksplorasi dari Batik Pendulum ini juga berharap mendapatkan apresiasi dari Fashionista yang jeli akan perubahan dan perkembangan mode fashion,” jelasnya.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Motif Batik Jambi Nanas Tangkit

Motif Angso Duo